Download Lagu SiM Under the Tree Mp3, Opening Attack on Titan Final Season Part 3

Band rock kenamaan asal Jepang, Silence iz Mine atau yang lebih dikenal dengan nama SiM telah diumumkan akan membawakan lagu tema pembuka untuk seri anime Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3.

Download Lagu SiM Under the Tree Mp3, Opening Attack on Titan Final Season Part 3


Lagu opening yang berjudul Under the Tree ini memiliki lirik yang menggambarkan bagaimana ending dari serial animasi Jepang garapan MAPPA ini akan berakhir, setidaknya bagi para penggemar yang membaca manga Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama.


Misalnya pada potongan lirik Under the Tree berikut, "A bird, a butterfly, and my red scarf, Don't make a mess of memories, just let me heal your scars", para pembaca manga mungkin ingat bagaimana Mikasa yang tak lelah berjuang untuk menghentikan perbuatan Eren.


Juga pada bagian "I'll be waiting, waiting for you, Let me hold you under the tree", dimana wanita keturunan Ackerman itu tetap setia datang ke pohon dengan membawa syal merah yang diberikan Eren kecil dulu.


Lantas dimana kita bisa mendengarkan, mengunduh atau mendownload lagu SiM Under the Tree ini secara legal?


Para penggemar yang ingin mendengarkan ataupun mengunduh lagu dari SiM yang berjudul Under the Tree secara legal, dapat mengunjungi akun band tersebut melalui platform streaming seperti Spotify.


Disana kalian bebas untuk memutar musik baik secara online maupun offline. Namun, pada beberapa platform streaming seperti di atas, pengguna harus memiliki akun premium terlebih dahulu untuk dapat mendownload Sim Under the Tree.


Dan untuk menjadi premium, pengguna bisa memilih berbagai jenis paket yang ditawarkan. Sebagai contoh, di Spotify tersedia banyak pilihan langganan mulai dari premium harian (Mini), student, duo (2 akun), family (6 akun), hingga bulanan individual.


Spotify juga menyediakan metode pembayaran yang beragam, mulai dari potong pulsa hingga menggunakan ewallet.


Sekarang lagu Sim yang berjudul Under the Tree sudah resmi tersedia di layanan streaming musik sepert Spotify, kalian sudah bisa mendengarkannya maupun mendownloadnya melalui Link Download SiM Under the Tree.


Kalian juga bisa mendengarkan opening Attack on Titan Final Season Part 3 Cour 1 melalui channel official YouTube. Untuk akun YouTube resmi dari band SiM sendiri bisa kalian lihat dengan mengungjungi SiM Official YouTube Channel.


Lagu SiM Under the Tree yang tersedia di Spotify sendiri memiliki durasi yang lumayan singkat, yakni hanya 2 menit 1 detik.