Mythical Triumph, Nama Rank Baru di Mobile Legends Season 28

Tlagaswara.com Pada beberapa waktu yang lalu, para player Mobile Legends dikejutkan dengan kabar akan adanya sebuah sistem rank baru di game kesayangan mereka.

Mythical Triumph, Nama Rank Baru di Mobile Legends Season 28


Melalui akun medsos resminya, pihak Moonton selaku pengembang sekaligus penerbit Mobile Legends: Bang Bang yang berkantor pusat di Shanghai, Tiongkok, memberi tahu bahwa akan hadir rank baru pada season depan.


Adapun sistem rank baru yang akan hadir di game moba mobile terpopuler di Asia Tenggara ini baru akan resmi hadir pada musim depan, atau pada season 28.


Rank baru tersebut sendiri kabarnya akan tersedia diantara Mythic dan Mythical Glory. Sebelumnya sempat ramai rumor tentang rank baru yang akan hadir tersebut akan memiliki nama Immortal, namun belakangan diketahui bahwa Mythical Triumph akan jadi nama resmi rank baru tersebut.


Menurut salah satu leaker di fb dengan nama ML Daily, nantinya para player yang telah naik ke Mythic di Season 28 akan melewati dua tahap rank sebelum mereka naik ke rank tertinggi Mythical Glory. 


Pada sistem rank Mythic baru yang akan kembali menggunakan bintang sebagai pengganti skor, player akan terlebih dahulu melewati tingkat Mythic biasa di 0-24 bintang sebelum naik ke rank Mythical Triumph 25-49 bintang.


Sementara untuk dapat mencapai tingkatan Mythical Glory, para pemain harus memiliki setidaknya 50 bintang sebagai syarat sahnya.


Pembaruan sistem rank yang akan datang ini segera diterapkan pada Mobile Legends: Bang Bang Season 28 nanti, dimana musim baru tersebut hadir sekitar satu bulan lagi.



Apakah kalian sudah tidak sabar untuk dapat segera mencapai dan merasakan sensasi rank Mythical Triumph ini?