Nonton Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Episode 1 Sub Indo di Muse Indonesia

Setelah hampir satu tahun berlalu pasca Season 4 Part 2 berakhir, para penggemar serial anime dari Attack on Titan di seluruh penjuru dunia akan segera menyaksikan Eren dan para Wall Titan yang bergerak kembali dalam tujuannya menghancurkan musuhnya.


Hanya dalam beberapa hari kedepan, penggemar di tanah air dapat Nonton Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Episode 1 Sub Indo di Muse Indonesia.


Hal itu dipastikan setelah akun medsos dari Muse Indonesia memberikan pengumuman lewat sebuah postingan "Attack on Titan The Final Season akan tayang mulai 3 Maret 2023!".

Nonton Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Episode 1 Sub Indo di Muse Indonesia
dok. MAPPA via YouTube Pony Canyon Anime




Kabar tersebut tentu saja disambut baik oleh para penggemar serial anime yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul sama karya bang Hajime Isayama itu.


Setelah kabar baik di atas, penggemar juga dibuat heran dengan berita lain seputar Attack on Titan Final Season Part 3 atau Season 4 Part 3. Dimana kabar yang bersumber dari shingeki.tv itu menyebutkan jika musim terakhir ini masih akan dibagi menjadi bagian terpisah (lagi).


Dalam pengumuman yang ada pada sumber berita, dikatakan bahwa "Anime TV "Attack on Titan" The Final Season (Bagian 1) akan ditayangkan sebagai episode spesial berdurasi satu jam!". Lebih lanjut lagi, Attack on Titan The Final Season Final (Bagian 1) akan disiarkan melalui NHK General mulai pada pukul 24:25 (3/3/2023) waktu Jepang, sebagai acara spesial yang akan berdurasi satu jam! 


Nantinya setelah bagian pertama dari The Final Season Part 3 ditayangkan sebagai episode khusus berdurasi satu jam pada Jumat depan, bagian keduanya dikabarkan akan menyusul sebagai episode berdurasi sama dan tayang sekitar akhir tahun ini.


Meskipun seri anime populer ini menyuguhkan visual, cerita, dan juga soundtrack yang banyak disukai, namun para penggemar berharap bagian ketiga dari musim terakhir yang akan datang dapat menjadi musim terakhir yang sebenarnya. 


Saat ini trailer resmi untuk Attack On Titan Final Season Part 3 sudah dapat disaksikan pada channel YouTube Pony Canyon Anime, dan diumumkan juga bahwa SiM akan kembali mengisi soundtrack opening dengan judul lagu Under the Tree.


Selain akan menayangkan Attack on Titan Season 4 Part 3, di Muse Indonesia juga terdapat banyak anime seru lainnya, misalnya One Punch Man, Tokyo Revengers, Re:Zero, Mob Psycho 100, Shingeki no Bahamut, Fairy Tail, Made in Abyss, Golden Kamuy, dan masih banyak lagi.