Jadwal Tayang dan Link Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3 Sub Indo 720P

Tlagaswara.com - Akhirnya, hanya dalam beberapa jam lagi salah satu seri anime paling dinantikan kehadirannya di tahun ini selain Jujutsu Kaisen Season 2 dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc, Attack on Titan akan segera tayang.

Jadwal Tayang dan Link Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3 Sub Indo 720P
Transformasi Titan terakhir Eren berjalan bersama pasukan Wall Titan


Musim terakhir dari anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Hajime Isayama ini telah membagikan trailer resmi untuk bagian ketiganya dan lagu pembuka yang akan kembali dibawakan oleh band SiM.


Episode pertama Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Bagian Pertama dijadwalkan untuk tayang atau disiarkan oleh NHK General di Jepang pada Jum'at malam, 3 Maret 2023 dengan durasi sekitar 1 jam.


Sementara untuk wilayah lainnya seperti Indonesia, episode satu dari musim terkahir Attack on Titan kemungkinan baru bisa disaksikan pada Sabtu dini hari (4/3/23), seperti yang telah diumumkan oleh Muse Indonesia selaku pemegang lisensi acara tersebut.



Preview Attack on Titan Season 4 Part 3

Attack on Titan Season 4 atau Final Season Part 3 Bagian pertama tampaknya akan memasuki Conclusin arc, dimana Eren dengan tranformasi titan terakhirnya telah mengaktifkan Rumbling.


Pada ending Part 2 yang lalu, penggemar telah melihat bagaimana para Wall Titan bangkit dan berjalan menghancurkan semua tempat yang mereka lewati setelah Eren mengaktifkan kekuatan titan terakhirnya.


Deretan para Kolosal Titan tersebut menimbulkan getaran yang terasa seperti gempa serta membuat begitu banyak orang merasa panik dan juga ketakutan.


Trailer rsemi Attack on Titan Season 4 (Final Season) Part 3 Bagian Pertama memperlihatkan sang tokoh utama yang mengatakan demi memperoleh kebebasan, akan Ia rebut kebebasan dunia. Eren juga melanjutkan, jika ada yang ingin menghentikannya, mereka harus menghabisi nyawanya.


Sementara sahabat dan juga teman Eren dalam Scout Legion seperti Armin, Mikasa, Levy, dan para anggota lainnya berusaha untuk dapat menghentikan temannya tersebut tanpa harus bertarung satu sama lain. Namun cara untuk mengakhiri gemuruh para Wall Titan adalah dengan menyadarkan atau bahkan membunuh Eren Yeager sendiri.



Link Streaming Attack on Titan Season 4 (Final Season) Part 3 Sub Indo

Episode pertama Attack on Titan Season 4 (Final Season) Part 3 dapat disaksikan secara legal dan juga gratis di berbagai platform streaming dengan subtitle Indonesia dan kualitas video hingga 720P.



iQiyi

Platform yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk kalian menyaksikan Attack on Titan Season 4 (Final Season) Part 3 Sub Indo, selain legal disini juga terdapat banyak seri hingga anime movie yang bisa kalian saksikan.


Muse Indonesia

Muse Indonesia juga bisa menjadi alternatif untuk bisa menonton Attack on Titan Season 4 (Final Season) Part 3 secara legal. Melalui Muse Indonesia, kalian tidak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan untuk dapat menyaksikan hiburan.


Selain dua layanan streaming di atas, platform lain seperti BStation hingga Vidio juga kemungkinan akan turut menayangkan Attack on Titan Season 4 (Final Season) Part 3 Bagian Pertama.