Lapu Lapu Son of the Wild, Hadiah Skin Gratis Mobile Legends (ML) Season 28

Hanya dalam waktu kurang dari empat minggu lagi, Mobile Legends: Bang Bang Season 27 akan segera berakhir. Seperti yang diketahui, bahwa pada setiap musim berakhir para player akan mendapatkan beberapa hadiah seperti skin season.

Skin Lapu Lapu Son of the Wild S28 ML, Hadiah Skin Gratis Mobile Legends (ML) Season 28


Dan meski masih terdapat waktu sekitar 24 hari lagi sebelum season 28 Mobile Legends bergulir, namun beragam bocoran tentang sesuatu yang baru sudah mulai tersiar, seperti sistem rank baru hingga hadiah skin season depan.


Pada kabar yang sudah berkembang luas itu, banyak para pemain tau jika skin Lapu Lapu Son of the Wild akan menjadi hadiah untuk musim mendatang. Dan seperti pada skin Argus season 27, para player bisa mendapatkan skin Lapu Lapu season 28 secara cuma-cuma.


Namun perlu diketahui, bahwa skin Lapu Lapu yang akan datang bukanlah merupakan hadiah skin season yang dapat diklaim melalui kotak pesan in game MLBB, player harus menyelesaikan syarat misi yang tersedia.


Skin Lapu Lapu Son of the Wild bisa dilihat pada menu event season journey musim depan, dimana cara untuk mendapatkannya secara gratis sangat mudah, yaitu hanya dengan memainkan mode rank sebanyak 20 kali saja.


Selain skin di atas, masih banyak hadiah yang tersedia pada season journey ini, mulai dari BP, Tiket, Magic Dust, hingga Border Avatar Season 27.


Pada tampilan animasi skin ini, kita mungkin akan ingat pada tampilan skin Hilda, dimana efek skill yang dihasilkan serta desainnya terlihat ada kemiripan.


Mulai season 27, Moonton menghadirkan dua buah skin season secara bersamaan, dimana satu skin dapat diklaim melalui kotak pesan saat reset season sebagai hadiah musim dan satu lainnya seperti skin Argus S27 saat awal musim berlangsung.


Saat ini hero Lapu Lapu sendiri sering kali menjadi pilihan dari para pro player Mobile Legends sebagai pengisi exp laner dalam gelaran MPL ID Season 11.


Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk kembali aktif bermain rank dan mendapatkan skin Lapu Lapu Son of the Wild pada season 28 mendatang?