Spek NFS Assemble Android dan iOS 2024, Ini Informasinya

 

Spek NFS Assemble Android dan iOS, Ini Informasinya di 2024

TiMi Studio, anak perusahaan dari Tencent Games, baru-baru ini mengungkap syarat minimal handphone (HP) yang bisa memainkan game Need For Speed (NFS) Assemble dengan lancar.

Persyaratan minimum alias spesifikasi NFS Assemble tersebut rupanya tak hanya buat Android, melainkan juga bagi pengguna iPhone atau iOS lainnya.

Bahwa nama game balapan legendaris ini memang tak pernah hilang dari pandangan semua orang, karena setiap pembaharuannya selalu menawarkan keseruan bagi penikmatnya.

Nah, jika kalian udah enggak sabar pingin lagnsung memodifikasi, mengaspal dan mengasapi pemain lain dari seluruh dunia, kalian harus simak terlebih dahulu minimum spek Hp untuk main NFS Assemble 2024.

Spesifikasi Need For Speed Assemble Android dan iOS

Mengingat ukuran unduh yang cukup besar, penting memastikan apakah perangkat mobile memenuhi spek terendah need for speed anyar tersebut.

Menurut bocoran yang beredar, Android kamu setidaknya mesti ditenagai Snapdragon 460 atau yang lebih tinggi. Adapun sederet merek ponsel yang dibekali chipset tersebut misalnya vivo Y20s, realme c17, oppo a53, dan merk lain yang didukung RAM 6Gb.

Oh iya, Snapdragon 460 juga setara Mediatek Helio P35. Smartphone yang termasuk misalnya Samsung Galaxy A12, OPPO A54, dan seterusnya.

Sementara iOS, dituliskan bahwa iPhone 7 plus dan atau yang lebih baru dapat menangani game balap terbaik ini.

Menurut pandangan orang-orang di komunitas, kalau perangkat Android yang dibekali RAM 6 Gigabyte bakal mampu menjalankan game baru ini dengan tanpa lag dengan semua pengaturan grafis yang cukup tinggi. Untuk iOS, RAM 3 GB akan akan lancar memainkannya.

Untuk diketahui, Need For Speed ​​Assemble merupakan rebranding dari Need for Speed ​​Mobile, game dari Electronic Art mendatang yang sebelumnya sudah menjalani pengujian beta.

Walaupun sampai sekarang tidak ditemukan tanggal rilis resmi, versi China-nya sudah tersedia untuk umum. Namun versi global belum, meskipun rumor berhembus kencang tentang game ini yang bakalan bisa dimainkan pada tahun 2024.

Sayangnya, saat kita mencarinya di toko aplikasi seperti play store, judul gamenya belum muncul. Pun demikian, versi APK mulai banyak ditemui.

File installer itu berukuran hampir 3Gb, setelah penginstalan bakal ada sumbe data yang perlu diunduh yang ukurannya tak kurang dari 16000Mb. Bahwa dalam gamenya mungkin akan ada permintaan unduh data tambahan, yang berguna untuk membuka mobil keren dan fitur ekstra.

Dan itulah saja artikel mengenai spesifikasi NFS Assemble untuk Android dan iOS, periksa kemampuan ponselmu apakah mendukung permainan game balap mobil dunia terbuka ini?